Gambar Kata Kata Lucu Terbaru & Terupdate

Advertisement

Kali ini kami ingin memberikan banyak sekali gambar kata kata lucu untuk sobat semua, banyak gambar kata lucu beredar di dunia maya, akan tetapi hanya itu itu saja bisa di bilang membosankan.

Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk sobat semua, gambar kata lucu yang bisa mengocok perut sobat ataupun orang yang membaca kata kata lucu ini.

Kami telah merangkum beberapa kata kata lucu dari berbagai sumber dan ada yang merupakan karya atau ide sendiri, lalu kami jadikan gambar kata kata karena media gambar lebih mudah untuk di bagikan daripada kata kata yang sedikit merepotkan.

Di jaman internet ini media sangat cepat berkembang, peredaran berita, informasi dan media gambar sangat cepat tersebar ke seluruh indonesia bahkan ke seluruh dunia.

Kata Kata Lucu ini kami bagi menjadi beberapa bagian, ada kata kata lucu dalam bahasa indonesia, kata kata lucu dalam bahasa sunda, kata kata lucu dalam bahasa jawa, kata kata lucu cinta romantis dan beberapa lainnya.

Pertama kami akan memberikan kata kata lucu dalam bahasa indonesia, sebagai bahasa ibu yang universal bisa sobat baca dimanapun sobat berada.

Gambar Kata Kata Lucu

gambar-kata-lucu-abis-gajian-350x350 gambar-kata-lucu-lem-cinta-350x350

  • Dicari!!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.

Lem memang berguna untuk menyambung kan sesuatu yang patah maupun merekatkan sesuatu, tapi hati tidak mungkin di rekatkan kembali dengan lem kecuali dengan cinta kembali, ciee….

  • Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Hal yang lumrah di negri ini, gajian langsung abis, nikmati aja sob.

gambar-kata-lucu-mantan-pahlawan-350x350 gambar-kata-lucu-susu-350x350

  • Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan loe PAHLAWAN?

Betul sob, hati hati mantan jangan di kenang, nanti ketinggalan zaman 😀

  • Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.

Hati-hati, ini buat yang sudah menikah, heheheh….

gambar-kata-lucu-sedikit-sedikit-menjadi-habis-350x350 gambar-kata-lucu-tak-kenal-350x350

  • Sedikit demi sedikit lama lama habis juga

Peribahasa yang tidak benar tapi ada bener nya juga Heheheh….

  • Tak Kenal Maka Tak Apa Lah.

Memang Tak Kenal tidak akan terjadi apa apa sob.

Setelah kata kata lucu dalam bahasa indonesia atau bahasa ibu kita, kini kita ingin berbagi kata kata lucu dari bahasa sunda, dikarenakan saya sebagai admin orang sunda jadi kita ingin berbagi kata kata lucu bahasa sunda. Kata kata yang sudah di rangkum dari berbagai sumber semoga bisa memberikan inspirasi dan menghibur tentunya. Baiklah langsung saja berikut gambar kata kata nya:

Gambar Kata Kata Lucu Bahasa Sunda

gambar-kata-lucu-bahasa-sunda-350x350 gambar-kata-lucu-sunda-350x350

  • Jangan sia-siakan mereka yang selalu ada untukmu, apalagi goblog goblogkan mah ulah pisan omat.

Mungkin maksudnya di cuekin aja jangan apalagi di sakiti jangan pisan lur, omat

  • Panas Gini Anjir yah. Kasian yang pacaran korong nya pasti gararing,,,

Mungkin dia lelah dan pengen pacaran tapi teu boga kabogoh. hehehe….

gambar-kata-lucu-sunda-bujak-bau-350x350 gambar-kata-lucu-sunda-tai-ucing-350x350

  • Kenapa ya bujal teh suka bau? Ambuan geura sok

Selera humor yang tinggi, hanya sedikit orang yang menganggap ini lucu, sisanya menganggap ini jorok, mungkin dia kurang piknik

  • Terkadang pami cinta geus melekat, tai ucing karasa nikmat siga coklat.

Ya, cinta memang membutakan kelima indra kira, tai ucing pun karasana jiga coklat, kade lur

Setelah kata kata lucu bahasa sunda, kita ingin memberikan beberapa kata kata lucu cinta yang sayang untuk di lewatkan, kata kata cinta lucu ini bisa sobat manfaatkan untuk merayu, bercanda ataupun sekedar ngobrol santai bersama pasangan anda, semoga kata kata lucu cinta ini bisa menghibur sobat semua, berikut gambar gambar nya.

Gambar Kata Kata Lucu Cinta

gambar-kata-kata-lucu-cinta-350x350 gambar-kata-kata-lucu-cinta-terbaru-350x350

  • Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang pria untuk menagis, tetapi di butuhkan pria dengan badan lebih besar jika ingin ngetawain pria yang sedang menagis itu.

Hahaha… pribahasa yang sangat lucu, hati hati jangan mengganggu pria yang sedang menangis sob, lagi sensitif banget tuh.

  • Kalo cowo makin kaya makin nakal, kalo cewe makin nakal makin kaya.

Hmm… pribahasa yang lucu ini aga sedikit berbau menyindir, tapi lucu juga…

gambar-kata-kata-lucu-cinta-wanita-cantik-350x350 gambar-kata-lucu-cinta-pacar-350x350

  • Wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Semua memang yang mengatur yang di atas, kita hanya bisa berusaha dan berdoa sob, jangan beda bedakan dari penampilan ya.

  • Pacar yang baik adalah pacar yang berani mengakui pacarnya di depan mantan yang paling dia sayangi.

Kalo yang satu ini di jamin ga ada yang bisa melakukannya sob, berat dan masing ngarep nampaknya, hahaha….

Gambar Kata Lucu Sindiran Buat Mantan

Kata kata lucu juga bisa di manfaatkan sebaik mungkin, misalnya ingin menyindir seseorang akan tetapi tidak ingin secara langsung bisa di buat lucu untuk penyampaiannya seperti gambar kata lucu sindiran buat mantan yang sudah kami buat di postingan lainnya, sobat bisa kunjungi posting tersebut karena banyak gambar kata kata sindiran yang wajib sobat coba jika ingin menyindir mantan dengan kata kata lucu.

gambar-kata-lucu-buat-mantan-sumber-masalah-350x350 gambar-kata-lucu-buat-mantan-tak-kenal-350x350

  • Tak kenal maka tak sayang itu berarti, pacarin saja semua yang kenalmu, karena mereka udah pasti sayang.

Pribahasa ini sedikit di plesetkan buat orang yang sering macarin orang walaupun sudah punya pacar, aga ribet juga ya jelasinnya.

  • Mantan itu bukan sumber masalah, kalo di inget terus. Buang aja ke tempat sampah.

Jangan di inget inget terus bro, nanti tertinggal sejarah.

gambar-kata-lucu-buat-mantan-baik-350x350 gambar-kata-lucu-buat-mantan-bilang-sayang-350x350

  • Dulu tak kenal maka tak sayang, kini baru kenal udah bilang sayang.

Kembali lagi pribahasa tak kenal maka tak sayang, tapi kalo setiap ama yang kenal bilang sayang perlu di pertanyakan kesetiaannya.

  • Cepat atau lambat yang ber status LDR itu akan merasakan nama nya perselingkuhan.

Tidak semua mungkin, tapi rata rata seperti itu, hehehe

Sekian saja koleksi gambar kata kata lucu dari kita, berikutnya akan kami update kembali gambar kata kata lucu tentang cinta, bahasa sunda, kehidupan, peribahasa dan masih banyak lainnya. Terus kunjungi blog kami yang sederhana ini karena kami akan terus update dengan sesuatu yang menarik lainnya. Like FP Facebook kita agar sobat tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

Advertisement
Share This :
Gambar Kata Kata Lucu Terbaru & Terupdate | Gambar Kata Kata | 4.5



Leave a Reply