Gambar Kata Lucu Sindiran Buat Mantan

Advertisement

Hi sob, kali ini kami ingin sedikit menghibur sobat semua dengan memberikan gambar kata lucu sindiran buat mantan, apa kabar mantan, hehe… buat sobat yang masih mempunyai sedikit ganjalan kepada mantan, disini tempatnya kumpulan kata kata lucu buat mantan agar sobat bisa sedikit memberikan kode kode yang ingin di sampaikan secara tidak langsung.

Untuk yang ragu menyindir secara langsung mantan, bisa di coba dengan kata kata ini, karena dengan kata yang lucu tidak terlalu kelihatan menyindir atau tidak terlalu menyakiti hati.

Gambar kata kata ini bisa sobat gunakan sebagai DB BBM, Update Path, Facebook ataupun media sosial lainnya. Sobat bisa menyimpannya di smartphone atau la[top sobat, semua gambar kata kata ini bisa sobat download semuanya secara gratis.

Jangan lupa untuk berbagi ke sahabat atau di media sosial jika gambar kata kata ini menurut sobat bermanfaat. Baiklah Berikut gambar kata kata lucu untuk menyindir mantan untuk sobat semua.

Gambar Kata Lucu Sindiran Buat Mantan

  • Tak kenal maka tak sayang itu berarti, pacarin saja semua yang kenalmu, karena mereka udah pasti sayang.

Pribahasa ini sedikit di plesetkan buat orang yang sering macarin orang walaupun sudah punya pacar, aga ribet juga ya jelasinnya.

  • Mantan itu ga ada yang baik, kalo baik ga akan jadi mantan

Mantan memang di akibatkan karena ketidak cocokan, kesalah pahaman, dan kesalahan, kebanyakan sih kesalah pahaman karena lalu ketidak cocokan dan kesalahan.

  • Dulu tak kenal maka tak sayang, kini baru kenal udah bilang sayang.

Kembali lagi pribahasa tak kenal maka tak sayang, tapi kalo setiap ama yang kenal bilang sayang perlu di pertanyakan kesetiaannya.

  • Pacaran ko sebentar doang, itu pacaran atau cium tangan.

Kalo yang satu ini mungkin ungkapan kekesalan dari seseorang yang tidak puas dengan hubungan yang singkat yang di akibatkan oleh sebab dan akibat, heheheh

  • Dulu kenalan dulu baru minta no hp nyha, kini udah punya pin bbm nya tapi enggak kelal.

Aga sedikit setuju dengan kalimat di atas, banyak banget invit kontak tetapi ga kenal sama orang nya, hasil broadcast biasanya hehehe…

  • Dulu tak kenal maka tak sayang, kini udah lama kenal ga sayang sayang.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Bisa jadi ini ungkapan kekesalan seseorang yang pdkt dengan waktu yang lama akan tetapi tidak ada respon dari orang yang di dekatinya, kasian juga, semoga sobat bukan salah satu dari masalah di atas.

  • Operatos aja gangguan, masa pacar orang engga, gangguin gih.

Ini merupakan ungkapan kekesalan seseorang yang kesal karena mantan nya tukang gangguin pacar orang alias mungkin lagi nyari selingkuhan :D.

  • Apalah arti bilang ketiduran kalo ga ada yang mencari, itu sama saja namanya tidur.

Ketiduran jangan jadi alasan, karena jelas jelas kamu tertidur sungguhan.

  • Jika belum tidur berlanjut karena mikirin mantan, segera hubungi dokter.

Jangan terlalu di pikirkan seorang mantan, yang lalu biar lah berlalu jangan sampe harus di tangani dokter

    • Girls suka boleh, tapi ga usah ngemis. Cinta itu memang merendah tapi jangan murahan.

    Harus bisa menjaga diri sob, jangan karena cinta berkorban segala galanya.

    • Dulu tak kenal maka tak sayang, kini sudah putus dari kesayangannya pura-pura enggak kenal.

    Jangan sampai kejadian ini terjadi sama kamu sob, walaupun sudah berstatus mantan, silaturahmi harus tetap terjaga

  • Ketika dia tidak balas chat bbm, itu bukannya dia sombong, tapi karena kamu bukan type nya. Sadar dirilah jangan bbm lagi.

Kesimpulan kalimat di atas, jangan terlalu memaksakan sob 😀

  • Mantan itu ga pernah salah, cuma kitanya aja yang dulu salah memilih dia jadi pacar.

Kalimat ini tepat sekali, sebelum menyalahkan orang lain bercermin dulu saja sob

Gambar di atas merupakan hasil rangkuman kata kata lucu untuk mantan, semoga bermanfaat untuk sobat semua yang sedang ingin menyindir mantan nya dengan kata kata lucu. Jangan sungkan untuk teruus berkunjung ke blog kami yang sederhana ini, karena kami akan terus update dengan gambar kata kata terbaru dan terupdate lainnya.

Advertisement
Share This :
Gambar Kata Lucu Sindiran Buat Mantan | Gambar Kata Kata | 4.5



Leave a Reply